Berikut kumpulan Foto Panas Miss Universe 2010  atau yang umum disebut sebagai Foto syur Miss Universe 2010 beredar didunia online. Berikut info selengkapnya seputar Foto Panas Miss Universe 2010 dibawah ini.
 
 
 
 
 
 
Para kontestan yang tampil dalam sesi foto body painting untuk mempromosikan malam final Miss Universe 2010 pada 23 Agustus mendatang dianggap melecehkan perempuan dan sekelas Majalah Playboy.

Dalam parade foto tersebut sejumlah kontestan tampil termasuk Miss USA 2010 Rima Fakih yang beragama Islam. "Ini menunjukkan jika perhelatan ini sudah mengalami penurunan kualitas dan sudah sekelas Majalah Playboy. Dengan memasukkan foto tanpa busana dalam proses seleksi mereka menempatkan kontestan dalam risiko yang sangat besar," demikian disampaikan Angie Meyer, yang pernah bekerja di organisasi Miss Universe.

Sementara, organisasi Miss Universe yang dijalankan oleh Trump Organization dan NBC menyatakan mereka sengaja melakukan sesi foto itu untuk merayakan keberagaman dari para kontestan. Dalam pernyataan yang disampaikan ke Yahoo! Wakil Presiden Pemasaran Organisasi Miss Universe menyatakan jika ada 82 negara yang berpartisipasi.

"Banyak kebudayaan di negara-negara tersebut yang menerima telanjang sebagai sesuatu yang wajar," katanya.

sumber http://www.forumkami.com/forum/showbiz/56300-foto-panas-miss-universe-2010-a.html
 



Related Posts with Thumbnails