Banyak pesohor pria yang tak tertarik pada wanita. Mereka juga telah membuat pengakuan secara jujur kepada publik bila mereka gay. Siapa sajakah mereka?

1. George Michael

Penyanyi yang satu ini memiliki wajah yang tampan. Dia juga digilai banyak wanita. Sayang, dia tak tertarik untuk menjalin hubungan dengan wanita karena dia adalah seorang gay.

George Michael secara terus terang mengakui bila dirinya adalah gay. pada wawancaranya dengan media tahun 2007, Michael menuturkan bila selama ini dia menutupi jati dirinya itu karena dia sangat mengkhawatirkan ibunya. Dia takut ibunya akan sedih bila mengetahui dirinya adalah pecinta sesama jenis.

Setelah mengumpulkan keberanian akhirnya penyanyi asal Inggris ini mengungkapkan bila dirinya adalah gay. Dalam wawancaranya dengan CNN, George mengaku dirinya tak masalah dengan penilaian miring publik tentang pengakuannya tersebut.

"Saya ingin mengatakan saya tak punya masalah dengan pandangan orang yang mengetahui saya gay. Saya menjalin hubungan dengan pria sekarang. Dan saya sudah 10 tahun tak menjalin hubungan dengan wanita," katanya santai.

Tak hanya itu, George juga tak malu-malu lagi untuk pamer kemesraan dengan pacar prianya. Bahkan, artis ini sempat terkena dua kali skandal karena dianggap melakukan pelecehan seksual pada tahun 1998 dan juga 2006.

George sadar skandalnya itu membuat penggemarnya kecewa. Dia pun meminta maaf akan hal tersebut. Dia berharap para penggemar setianya itu bisa menerima dirinya apa adanya.

"Saya hanya ingin mereka tahu saya baik-baik saja. Saya minta maaf atas segala skandal yang terjadi. Semoga mereka tetap mendukung saya," ucapnya.

Pemilik nama Georgios Kyriacos Panayiotou ini sempat menjalin hubungan yang lama dengan Anselmo Feleppa. Namun, Anselmo meninggal karena menderita penyakit AIDS pada tahun 1993.

Setelah tiga tahun berduka karena kematian pacarnya itu, George kembali membina kisah cinta dengan sesama pria yang bernama Kenny Goss. Hubungan mereka berakhir tahun 2008 lalu.

2. Mark 'Westlife' Feehily

Mark Feehily membuat jutaan remaja putri patah hati saat dia mengumumkan dirinya adalah seorang gay. Banyak penggemar salah satu personel boyband Westlife itu yang kecewa saat Mark membuat pengakuannya tersebut. Maklum saja, Mark Feehily salah satu personel boyband yang dielu-elukan remaja putri.

Wajahnya yang ganteng serta postur tubuhnya dan suaranya yang khas membuat Mark mendapatkan tempat di hati para penggemar setianya. Tak heran, banyak yang bersedih dengan pengakuan pria tersebut. Tetapi, Mark mengaku sangat bahagia dan bangga dengan status gay yang menempel padanya.

"Saya gay dan saya bangga akan itu. Saya ingin semua orang tahu tentang kebenaran kecenderungan seks saya yang menyukai pria," katanya.

Tak hanya itu, Mark juga siap bila ditinggalkan penggemarnya karena dirinya lebih tertarik dengan pria daripada wanita. Mark juga sesumbar bila dia tak butuh simpati dari siapapun. Bahkan, kabarnya, menurunnya karir Westlife karena pengakuan terbuka Mark soal dirinya gay. Mark tetap tak peduli.

"Saya tak peduli dengan reaksi orang tentang saya karena saya bangga dengan diri saya," ucapnya.

Mark mengaku teman-teman dan keluarganya menghormati keputusannya tersebut. Dia juga bahagia dengan pilihan hidup yang dijalaninya itu. Bagi Mark itu sudah membuat dia merasa tenang dan nyaman.

"Saya ingin mengatakan saya bahagia. Saya memiliki pacar yang membuat saya bisa tertawa. Tak ada orang yang ingin sendiri di dunia ini," ucapnya.

3. Ricky Martin

Setelah lama menghindar dan menyembunyikan soal statusnya, akhirnya Ricky Martin memberanikan diri untuk membuat pengakuan bila dirinya adalah seorang gay.

Ricky mengakui hal tersebut melalui blog pribadinya. Dia mengungkapkan bila saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuat pengakuan soal rahasia yang selama ini dipendamnya. Dia merasa bahagia dan lega setelah melakukan pengakuan tersebut.

"Saya gay dan saya bangga," ujarnya.

Ricky juga meminta kepada para penggemarnya untuk tetap mencintai dan menerima hasil karyanya. Dan keinginan Ricky itu mendapat respon yang baik dari para penggemar setianya.

Mereka menyatakan tak kecewa dengan pengakuan penyanyi berdarah Latin tersebut. Para penggemar siap untuk mendukung Ricky. Dan mereka bertekad untuk selalu mencintai penyanyi yang terkenal dengan goyangan pinggulnya tersebut.

4. Adam Lambert

Sejak Adam Lambert mengikuti ajang adu bakat American Idol 2009, banyak yang menduga bila Adam adalah gay. Tetapi, Adam selalu berusaha menutupinya. Dia selalu berkelit saat disinggung soal tersebut.

Mendekati acara final American Idol, foto-foto Adam yang sedang bermesraan dan berciuman panas dengan seorang pria beredar luas di internet. Adam tak mau menanggapinya.

Setelah acara final American Idol selesai, tak lama setelah itu, pria yang gemar dandan ini membuat pengakuan di majalah Rolling Stone. Adam menjadi cover di majalah tersebut. Di majalah itu, pria berusia 28 tahun ini mengakui bila dirinya adalah gay.

"Saya gay dan saya sangat nyaman dengan hal itu," kata Adam terus terang.

Adam yakin pengakuannya itu tak akan membuat orang terkejut. Dia merasa sudah saatnya dia membuka kehidupan pribadinya yang lebih tertarik pada kaum pria.

"Saya tidak berpikir ini akan mengejutkan orang mendengar saya adalah seorang gay. Saya tinggal di Los Angeles selama delapan tahun dan saya adalah gay," tegasnya.

Lambert merasa tidak ada yang salah dengan orientasi seksualnya. Dia merasa selama ini apa yang dia lakukan itu tidak merugikan orang lain. Adam tak merasa malu dengan orientasi seksualnya tersebut. Sebaliknya, pria yang tampil modis ini justru bangga dengan dirinya yang seorang gay.

Adam sangat dijagokan menjadi American Idol. Hampir semua juri menjagokan pria tersebut untuk menjadi jawara American Idol. Sayang, keputusan juri melesat. Dan ini baru pertama kalinya, prediksi juri meleset. Adam kalah dari pesaingnya, Kris Allen.

Publik Amerika terkesiap dengan keputusan tersebut. Hal ini menimbulkan spekulasi bila kekalahan Adam itu karena pria tersebut gay.

5. Clay Aiken

Satu bulan setelah mendapatkan anak dari Jaymen Foster, akhirnya Clay Aiken membuat pengakuan yang mengejutkan. Penyanyi ini mengakui bila dirinya adalah gay. Dia bangga dengan statusnya sebagai ayah yang gay.

"Ini keputusan saya untuk menjadi ayah. Saya tak berpikir anak ini untuk berbohong atau menyembuyikan status saya. Bukan untuk itu," katanya.

Bagi Clay Aiken membuat pengakuan tentang orientasi seksnya yang lebih tertarik dengan wanita merupakan suatu hal yang berat. Tak mudah baginya untuk melakukan hal tersebut. Dibutuhkan persiapan yang matang dan mental yang kuat.

Clay berharap agar pengakuannya itu tak membuat penggemarnya kecewa. Dia meminta para penggemarnya itu untuk mengerti dan memahami keputusannya tersebut.

"Saya berusaha untuk tidak membohongi siapapun. Saya tak mau mereka membenci saya," ucapnya.

Hal terberat bagi Clay adalah saat dia harus membuat pengakuan kepada ibunya, Faye bila dirinya adalah seorang gay. Setelah mengutarakan isi hatinya kepada sang ibu, Clay menangis sedih. Dia tak sanggup menyakiti hati wanita yang dicintainya tersebut.

"Saat itu gelap dan saya duduk berpikir tentang diri saya. Saya menangis di mobil," ujarnya.

6.Stephen Gately

Salah satu personel Boyzone ini membuat pengakuan yang mencengangkan di tahun 1999 silam. Stephen mengaku dirinya adalah gay dan sedang jatuh cinta dengan pria. Dalam wawancaranya itu, Stephen mengaku sedang menjalin hubungan dengan sesama personel boyband, Eloy de Jong, boyband asal Belanda, Caught in the Act.

Stephen mengaku menjalin hubungan dengan Eloy dari tahun 1998. Dia sangat bahagia dengan hubungan cintanya tersebut. Dia merasa menemukan kenyamanan saat bersama pacar prianya tersebut.

Hubungan Stephen dengan Eloy tak berjalan mulus. Pasangan ini putus pada Januari 2002. Setelah itu, pemilik nama Stephen Patrick David Gately ini membina cinta dengan Andrew Cowles, pria yang berprofesi sebagai pengusaha internet.

Pasangan ini mengikat cinta mereka dengan pernikahan di Las Vegas tahun 2003 lalu. Andrew setia mendampingi penyanyi yang juga jago bikin lagu itu sampai akhir hayatnya.

Stephen meninggal pada 10 Oktober lalu saat dia dan Andrew berlibur ke Majorca, Spanyol. Kepergian Stephen tak hanya membuat Andrew sedih, manajernya dan juga rekan-rekannya di Boyzone merasa kehilangan. Manajer Stephen mengaku dirinya sudah mengetahui bila pria asal Irlandia itu gay sejak bergabung di Boyzone.

sumber:http://showbiz.vivanews.com/news/read/141867-ganteng_ganteng_tapi_gay



Related Posts with Thumbnails