Brooke Greenberta adalah seorang wanita yang berusia 17 tahun tetapi terperangkap dalam tubuh bayi yang masih berusia 1 tahun. Broke menderita kelainan genetik dan didiagnosis dengan kromosom peculiarity shingga Brooke tidak tumbuh sesuai dengan umurnya.

Brooke, lahir di kota Reistertown, Baltimore, Amerika Serikat, mengalami kelainan dalam pertumbuhan baik secara fisik maupun mental. Walaupun umurnya sudah 17 tahun, tetapi tubuhnya hanya sepanjang 30 inci dan pikirannya seperti anak berusia satu tahun.

Brooke kelihatan normal dan tidak ada kelainan apapun waktu dilahirkan. Tetapi ketika mendekati usia dua tahun, ia mengalami beberapa kejadian yang tak bisa dijelaskan secara medis. Usia kedua orangtuanya, Melanie dan Howard, semakin bertambah tetapi kok anaknya tersebut tidak tumbuh membesar dari hari ke hari. Hal ini membuat kedua orang tuanya menyadari kalau anaknya tersebut tidak tumbuh dan berkembang secara normal. Walaupun Brooke tidak tumbuh sebagaimana mestinya, dia hidup bahagia beserta orang tuanya dan saudaranya di rumah nya di Baltimore.


brooke greenberta baltimore



17 tahuan dalam badan 1 tahun

brooke Greenberta

Sumber : http://www.melonproperty.com/blog/in/cewek-wanita-17-tahun-dalam-badan-bayi-1-tahun#



Related Posts with Thumbnails