Memiliki penampilan cantik adalah dambaan setiap wanita. Apalagi selebriti yang seolah dituntut selalu tampil menarik di hadapan publik. Itulah mengapa banyak selebriti yang tak segan menghamburkan uang untuk menjalani perawatan di salon-salon ternama.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKiW3yN0oVntdJXq4qOOefDzk7zkvW7U2Y8UDes-vEkgFJ-oAS6AvdmC3GUgOQBzvBrY-3GNaiGHPFwmfukm9WFyrThwHM0Z2qCJXgUbtwmdDo_gvz4fEv59G5x2muAIBYyYnx9jfXs4E/s400/5.+Shania+Twain+44.jpg

Namun, tidak semua selebriti mengandalkan salon. Ada beberapa selebriti yang memiliki rahasia kecantikan alami, seperti dikutip laman Modern Mom berikut ini:


Kuku Cantik Julia Roberts

Kuku juga menjadi bagian dari keindahan dan kecantikan wanita. Julia Roberts salah satu selebriti yang sangat peduli dengan keindahan kukunya. Ia mempercayakan kecantikan kukunya pada minyak zaitun.

Membasahi kukunya dengan minyak zaitun selama beberapa menit seminggu sekali menjadi rutinitasnya. Minyak zaitun dapat melembabkan kuku tanpa membuat rapuh. Ini juga akan melembutkan kutikula kuku dan membantu menguatkan kuku.


Gigi Putih Catherine Zeta Jones

Tak perlu bahan kimia pemutih. Catherine Zeta Jones terbiasa sikat gigi dengan stroberi yang dihaluskan. Kandungan asam malat di dalamnya ampuh menghilangkan noda membandel di gigi.

Campurkan satu stroberi dengan 1/2 sendok teh baking soda. Gunakan sebagai pasta gigi. Biarkan selama lima menit. Lakukan perawatan ini seminggu sekali. Terlalu sering melakukannya juga tak baik, karena kandungan asamnya bisa merusak gigi.


Tubuh Seksi Eva Longaria

Eva Longoria percaya air putih sangat membantu membuat tubuhnya terlihat cantik. Konsumsi air putih delapan gelas setiap hari ampuh menyingkirkan racun di tubuhnya. Jika Anda ingin mengikuti jejaknya, sesuaikan kebutuhan harian air dengan berat tubuh Anda.


Tubuh Langsing Katherine Heighl

Konsumsi camilan tak selalu membuat tubuh gemuk. Yang diperlukan hanya selektif memilih camilan sehat seperti yang dilakukan Katherine Heigl. Ia mengonsumsi lima makanan tinggi protein sepanjang hari dan latihan untuk mendapatkan tubuh yang sempurna.

Kecantikan Gwyneth Paltrow

Teh hijau dan teh putih mengandung tinggi antioksidan. Selain Gwyneth Paltrow, Courtney Love juga gemar mengonsumsi jenis minuman ini penggemarnya. Tak ada salahnya memasukkan minuman ini ke dalam menu diet sehat Anda

sumber http://www.i-dus.com/2010/10/buat-kamu2-yang-cewekmau-tahu-rahsia.html



Related Posts with Thumbnails