http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTo2Ek47qUuLALwczYFpIaU-kfye5RNTGB0vVHaBZ_5fbWq1ruyDQ
Saat sebuah hubungan pernikahan sudah berlangsung lama, seringkali beberapa pasangan merasakan kebosanan. Agar hal tersebut tak terjadi dengan Anda, ada sembilan hal yang perlu diperhatikan.

Hubungan yang sudah terjalin lama membuat beberapa hal menjadi sebuah rutinitas, termasuk seks. Tapi jangan khawatir, beberapa tips seks ini bisa mengembalikan gairah Anda dan pasangan.

1. Tetap tampil cantik
Bagaimana bisa mendapatkan seks yang hebat jika Anda tidak merasa seksi pada diri sendiri? Jadi luangkanlah waktu untuk mempercantik penampilan. Manjakan diri ke salon, spa dan belilah pakaian baru yang membuat Anda merasa sangat seksi. Jangan lupa untuk berolahraga dan diet.

2. Saling menggoda
Jadikan saling mengirim pesan romantis dan nakal menjadi kebiasaan Anda dan suami. Goda dia dengan pakaian dalam yang sedang Anda kenakan atau katakan apa yang akan Anda lakukan untuknya sepulang kantor nanti.

3. Atur mood
Jangan meremehkan kekuatan penerangan lilin yang temaram. Pastikan agar kamar tidur Anda memberikan mood seksi dan jangan lupa untuk matikan televisi.

4. Buatlah peraturan
Agar tidak bosan, buatlah peraturan untuk tidak melakukan seks selama beberapa waktu. Fokus hanya pada ciuman dan foreplay. Absen dari seks sesaat bermanfaat untuk mengisi ulang gairah dan libido Anda berdua.

5. Kejutan

Berikan kejutan seksi, seperti tidak mengenakan pakaian dalam di rumah dan biarkan suami menyadarinya sendiri.

6. Tonton film dewasa bersama
Tidak harus film porno, cukup film-film seksi seperti, Body Heat, Belle du Jour, Last Tango in Paris atau Like Water for Chocolate. Film romantis memiliki sensasi yang berbeda.  

7. Coba posisi baru
Ada lebih dari 60 posisi berbeda dalam Kama Sutra, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba posisi baru setidaknya seminggu sekali.

8. Berbagi fantasi
Jangan malu mencoba untuk menceritakan serta melakukan fantasi Anda dan suami. Kenakan kostum-kostum menarik agar semakin menyenangkan.

9. Di luar kamar tidur
Lakukanlah seks di tempat-tempat yang tidak terduga seperti, garasi rumah, dapur atau kolam renang.


sumber : http://www.wolipop.com/read/2010/09/15/183505/1441312/227/9-cara-mengisi-ulang-gairah-seks?w993302227



Related Posts with Thumbnails