2 Pria China Pecahkan Rekor Berendam Di Es Selama 118 Menit

Chen Kecai dan Jin Songhao, masing-masing berusia 53 dan 56 tahun dari Heilongjiang atau Black Dragon River – sebuah provinsi di Cina yang berbatasan dengan Siberia dan merupakan daerah yang beku dimana suhu udara di sana bisa drop hingga – 40C di musim dingin - mengenakan celana renang masuk ke dalam 2 buah tangki atau kotak transparan yang kemudian dibanjiri dengan es batu.

Aksi mereka – berdiri dalam tumpukan es batu - dilakukan di puncak gunung Tianmen, Zhangjiajie, Provinsi Hunan, Cina bagian selatan. Chen berhasil bertahan selama 118 menit, setelah paramedis menariknya keluar dari kota karena adanya penurunan tiba-tiba dari suhu tubuhnya.

Sedang Jin bertahan hingga 120 menit, bahkan dirinya sempat meluangkan waktu menulis beberapa kaligrafi Cina selama aksinya itu, menuliskan pujian untuk partai Komunis.

http://www.kagakribet.com/artikel/icebreakrecord.jpg

“Aku baik-baik saja,” ujar Jin meski tubuhnya berwarna merah menyala saat dirinya diangkat dari kotak tersebut. Rekor mereka ini berhasil mengalahkan rekor Win Hof , 51 tahun dari Belanda yang baru awal minggu ini dipecahkan di Hong Kong.

sumber : http://www.i-dus.com/2011/01/manusia-paling-kuat-tahun-ini-2-pria.html



Related Posts with Thumbnails