Mungkin beberapa wanita menganggap lingerie terlihat terlalu berlebihan. Sebenarnya mungkin mereka hanya merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh mereka. Padahal, nyatanya lingerie memiliki keajaiban yang mampu membuat pemakainya tampil lebih menggoda dan sexy di depan pasangan mereka.


Berikut beberapa jenis lingerie yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda:


Go, Figure!

Terkadang, ini adalah pakaian dalam yang sesuai untuk berbagai kondisi. Go figure ini yang cukup populer dan mudah ditemukan di lingerie shop langganan Anda.

Frame Fixer
Para wanita dengan bentuk tubuh yang disebut bentuk jam pasir dapat mengenakan ini di balik baju mereka- pakaian dalam ini menahan dan memberikan bentuk payudara kecil ataupun besar. Bahan nylon/spandex pakaian dalam ini akan melekat dengan ketat pada setiap bagian tubuh Anda mulai dada hingga pinggul.

Bulge Blaster
Tiga jenis pakaian dalam yang menjadi satu, bahan nylon/Lycra yang lentur membentuk seperti bra dan kamisol perut yang membentuk perut agar terlihat lebih ramping.

Waist Whittler
Tank top jenis bust-to-waist ini mampu membuat bagian depan tubuh Anda terlihat lebih ramping.

Bust Supporter
Pakaian dalam yang tampak polos ini terbuat dari microfiber/spandex, yang sangat nyaman digunakan dan membuat lengan bagian atas akan terlihat lebih slim.

Chest Lifter
Pakaian dalam ini tidak cocok bagi wanita dengan dada yang longgar atau payudara kecil.

Top Modeler
Serat nylon/elastane pada bagian dalam tank top ini menahan apapun yang terdapat pada bagian dalam lapisan atas.

Image Converter
Para penggemar MiracleBra, bersiaplah: Anda bisa mengenakan bra yang terbuat dari bahan nylon/spandex ini.Sangat baik digunakan dibalik(dipisah kan ya?) rok pensil Anda.

Tummy Tucker
Jika Anda ingin tampil lebih langsing namun tetap memiliki ruang untuk bernafas, maka pakaian dalam ini cocok untuk Anda. Silikon yang terdapat di dalamnya mampu menjaga pakaian ini tidak sampai jatuh.

Rear Ender
Yes, Anda bisa mengenakannya dengan jins ketat, terbuat dari bahan velvety nylon/spandex yang sangat halus dikenakan dan membuat perut Anda terlihat lebih rata.

Thigh Trimmer
Pakaian dalam ini tidak akan menunjukkan bentuknya ketika Anda mengenakan celana. It's invisible

Arm Wrestler
Lapisan nylon/Lycra cocok dikenakan di balik kaos Anda.

Ultimate Shaper
Body suit ini dapat dipadukan dengan gaun, rok ataupun celana. Payudara Anda akan terangkat dan tentunya sangat nyaman dan elastic untuk dikenakan.

sumber : http://www.duniakita.info/2011/01/macam-macam-lingerie-yang-membuat.html



Related Posts with Thumbnails